HPE Simplivity 325, Hyperconverged Infrastructure Berperforma Tinggi dengan Biaya Lebih Rendah

Memiliki solusi IT terintegrasi lengkap, pengelolaan sederhana, dan mudah diskalakan dengan built-in perlindungan data yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisa sekaligus Anda dapatkan dari HPE Simplivity 325, solusi HCI (Hyperconverged Infrastructure) generasi terbaru HPE. Dibekali prosesor generasi kedua AMD EPYC, HPE Simplivity 325 mampu meningkatkan kinerja Hyperconverged Infrastructure dengan sangat signifikan dan memberikan perlindungan data lebih baik dibandingkan produk sebelumnya.

Mengintegrasi sumber daya x86, storage, dan storage jaringan, HPE Simplivity 325 mampu menyederhanakan manajemen IT, memberikan efisiensi biaya, dan kelincahan yang luar biasa. Memiliki all-flash storage dan mendukung kapasitas yang sangat besar, HPE Simplivity 325 sangat tepat digunakan untuk bisnis entry-level di lingkungan ROBO (remote office/branch office), Virtual Desktop, maupun Remote Desktop.

Hubungi Helios untuk mendapatkan penawaran spesial dan free shopping voucher hingga Rp 3.000.000*

*T&C applied

Hyperconverged Infrastructure dengan Biaya Efektif

HPE Simplivity 325 mampu mengurangi biaya lisensi socket-based hypervisor hingga 50%! Dengan performa yang tinggi dalam sebuah 1U Hyperconverged mendukung lebih dari 2 TB memori dan 64 core, HPE Simplivity 325 juga dapat mengurangi biaya pembelian storage karena mampu mengakomodir hingga 7.5TB useable capacity per node-nya. Hal tersebut menjadikan HPE Simplivity 325 menjadi solusi Hyperconverged Infrastructure dengan biaya yang sangat efektif.

Sistem Keamanan Lebih Baik

Untuk memastikan keamanan data, HPE Simplivity 325 menyediakan built-in data protection pada tiap produknya. Simplivity 325 juga merupakan salah satu bagian dari server standar industri paling aman di dunia, serta prosesor AMD EPYC yang mendukung inovasi keamanan terbaik. Hal ini membuat industri yang menggunakan Virtual Desktop dan Remote Desktop lebih merasa aman terkait data data yang dimiliki.

Tepat untuk Remote Office

HPE Simplivity 325 mampu menyederhanakan sistem IT dengan mengintegrasi sumber daya x86, storage, dan jaringan storage ke dalam satu sistem hyperconverged dengan fungsi yang sangat skalabel dan agile sehingga sangat ideal untuk remote office atau kantor cabang, Virtual Desktop, dan Remote Desktop.

BUTUH STORAGE YANG SANGAT BESAR PADA DATA CENTER ANDA, MUNGKIN ANDA MEMERLUKAN SIMPLIVITY 380

Jika saat ini Anda menghadapi kerumitan pada data center dan membutuhkan lebih banyak sumber daya untuk menunjang beban kerja bisnis yang terus bertambah, maka Anda dapat memanfaatkan HPE Simplivity 380. Server kelas dunia yang didukung oleh prosesor Intel yang skalabel ini menawarkan kinerja server yang sangat tinggi sehingga mampu mendukung berbagai beban kerja virtualisasi dan memberikan perlindungan melalui disaster recovery yang sangat andal.

TENTANG HELIOS

PT Helios Informatika Nusantara (Helios) merupakan anak perusahaan PT Computrade Technology International (CTI) Group yang menjadi penyedia infrastruktur terdepan. Ahli IT Helios membantu perusahaan dari berbagai industri mengimplementasikan solusi IT untuk menunjang bisnis mereka. Setiap proses didampingi oleh ahli IT profesional untuk memastikan kualitas solusi tetap baik dengan layanan sebelum dan sesudah solusi diimplementasikan.