HPE Primera, Jaminan 100% Data Availability untuk Aplikasi Mission-Critical

Untuk menjawab tantangan teknologi, bisnis kini membutuhkan solusi high-end storage agar bisa beroperasi pada lingkungan hybrid cloud, yang agile, reliable, on-demand, dan always-on, sehingga tetap mudah digunakan dengan berbagai infrastruktur—tidak terbatas pada on-premise dan data center. HPE memperkenalkan Primera sebagai solusi storage yang mampu mengakselerasi aplikasi dan menghadirkan inovasi tanpa batas.

  • HPE Primera dirancang khusus untuk menghilangkan pengorbanan IT pada sisi agility. Mendukung berjalannya bisnis yang agile demi memenuhi inovasi bisnis yang sangat cepat dengan 3 poin unik berikut:
  • HPE Primera memberikan on-demand experience agar dapat mengakses data lebih cepat.
  • HPE Primera meningkatkan availability hingga 100%  agar data center anda dapat selalu beroperasi dan selalu cepat. 
  • HPE Primera menawarkan timeless ownership agar storage yang anda gunakan selalu up-to-date dan mengeliminasi forklift upgrade.

Dengan menggunakan seluruh potensi unik dari HPE Primera, anda dapat mengakselerasi aplikasi, inovasi tanpa batasan, dan pasti nya IT anda lebih agile untuk mengikuti perkembangan bisnis anda.

Hubungi Kami

*T&C applied

All-active Architecture

Memiliki all-active architecture dengan multi-node performance yang dapat mempercepat aplikasi bahkan ketika digunakan bersamaan dan mengoptimalkan penggunaan NVME

Kinerja Workload Konsisten

Terintegrasi dengan HPE Infosight yang dilengkapi Artificial Intelligence (AI), Hybrid All-Flash, HPE Nimble Storage dan 3 Par Storage untuk mempercepat kinerja workload aplikasi konsisten, meminimalkan waktu mengelola storage hingga 93%, memprediksi dan mencegah kegagalan operasional.

Upgrade Mudah

HPE Primera yang dibangun dengan sistem operasi service-centric dapat memisahkan layanan data agar mudah proses deployment, digunakan, upgrade, dan restart secara mandiri oleh user dalam waktu 5 menit tanpa gangguan.

Timeless Storage

Memberikan pengalaman baru agar tidak lagi terikat pada forklift upgrade dan akses fitur baru yang lebih mudah.

Akhiri Layer Storage,
Saatnya Beralih ke HPE Primera untuk Meningkatkan Ekspektasi Mission-Critical

Jika selama ini Anda mengalami masalah karena layering storage dalam jaringan, server, dan virtualization, maka ini saat yang tepat untuk beralih ke storage HPE Primera yang akan meningkatkan ekspektasi mission-critical dengan jaminan 100% data availability bagi beban kerja aplikasi bisnis Anda.

Tentang Helios

PT Helios Informatika Nusantara (Helios) merupakan anak perusahaan PT Computrade Technology International (CTI Group) yang menjadi penyedia infrastruktur terdepan. Sebagai partner resmi Hewlett Packard Enterpise di Indonesia, ahli IT Helios membantu perusahaan dari berbagai industri untuk menunjang bisnis mereka. Setiap proses didampingi oleh ahli IT profesional dan tersertifikasi utuk memastikan kualitas, baik ketika solusi sebelum maupun sesudah diimplementasikan.