Vendor Sistem Terbaik untuk Solusi Sap HANA

Single-Socket Server dengan Kemampuan Super, Fleksibel, Ekonomis dan Aman untuk Bisnis Anda

Satu sistem untuk menjalankan OLTP dan OLAP secara bersamaan? Dulu hal ini dianggap mustahil, tetapi dengan adanya teknologi in-memory database, masalah ini sudah bisa teratasi.

Untuk menjalankan teknologi in-memory database SAP HANA , dibutuhkan desain sistem yang optimal serta telah teruji dan tersertifikasi oleh SAP. HPE sudah sejak awal bekerja sama dengan SAP untuk menyediakan appliance CS500 yang pre-install dengan SAP HANA untuk menghemat waktu deployment dari hitungan minggu menjadi hari.

HPE CS500 memberikan kemudahan bagi tim IT dalam menentukan sizing untuk implementasi awal, fleksibilitas untuk upgrade kapasitas, dan kemudahan untuk manajemen sistem.

Kami juga mengerti bahwa sistem SAP HANA akan menjadi core system di perusahaan Anda. Untuk itu, HPE menyediakan HPE Serviceguard sebagai solusi HA dan DR untuk menjaga kelangsungan bisnis Anda.

Dapatkan Free SAP HANA Server Capacity for Development hingga 256GB Memory selama 3 bulan

*T&C applied

#1 SAP HANA System Vendor

Berdasarkan Gartner, HPE adalah penyedia sistem terbanyak untuk SAP HANA deployment

Certified HA and DR

Near-zero downtime with HPE Serviceguard

Backup and Restore

Solusi end to end backup restore untuk melindungi data Anda

TENTANG HELIOS

PT Helios Informatika Nusantara (Helios) merupakan anak perusahaan PT Computrade Technology International (CTI) Group yang menjadi penyedia infrastruktur terdepan. Ahli IT Helios membantu perusahaan dari berbagai industri mengimplementasikan solusi IT untuk menunjang bisnis mereka. Setiap proses didampingi oleh ahli IT profesional untuk memastikan kualitas solusi tetap baik dengan layanan sebelum dan sesudah solusi diimplementasikan.