Permudah Backup dan Recovery Anda dengan Solusi HPE dan Cohesity

hpe-cohesity-robot

Teknologi all-flash SSD dan HDD yang digunakan perusahaan kerap menjadi masalah, seperti fragmentasi data massal, penambahan hingga cara menghilangkan data silo, cloud, dan system management. Masalah perlindungan dan pengelolaan data all-flash kerap menjadi kendala bagi bisnis.

HPE bersama Cohesity menawarkan solusi data management ke semua data center flash menggunakan HPE StoreOnce dan Cloud Volumes Backup untuk kebutuhan backup dan recovery. Single data management platform pada server HPE ProLiant akan membantu mengurangi fragmentasi data di seluruh non-latency sensitive workload, seperti backup, file, arsip, pengujian, dan analitik untuk optimalisasi pengelolaan data flash.

Hubungi Kami

*T&C applied

Percepat Operasi Metadata-Intensive​-icon

Percepat Operasi Metadata-Intensive

Kemampuan throughput dan bandwidth lebih tinggi dengan kombinasi software Cohesity mempercepat kinerja dan kapasitas, seperti deduplikasi, replikasi, backup, dan upaya perlindungan serta pemulihan data lebih cepat.

Percepat_Tugas_Data_Management​_icon

Percepat Tugas Data Management

Mempercepat workload dan tugas data management, termasuk deduplikasi, replikasi, dan backup data multi-terabyte secara signifikan untuk memenuhi permintaan SLA.

Ketahanan_Lebih_Tinggi_dan_Hemat_Biaya​_icon

Ketahanan Lebih Tinggi dan Hemat Biaya

Data dan metadata pada flash yang telah di-backup ditempatkan untuk ketahanan lebih tinggi sehingga memungkinkan untuk penggunaan ulang data yang lebih cepat dan lebih hemat biaya.

Transisi Data Management ke Data Center dengan Standar Paling Aman di Dunia

Dukungan built-in holistic security pada HPE All-Flash Solution for Cohesity memberikan perlindungan untuk kebutuhan pengelolaan data ke semua data center flash menggunakan server standar industri paling aman di dunia. Software backup Cohesity tidak dapat diubah, enkripsi, dan deteksi anomali berbasis machine learning untuk melindungi data dari berbagai ancaman keamanan.

Tentang Helios

PT Helios Informatika Nusantara (Helios) merupakan anak perusahaan PT Computrade Technology International (CTI Group) yang menjadi penyedia infrastruktur terdepan. Sebagai partner resmi Hewlett Packard Enterpise di Indonesia, ahli IT Helios membantu perusahaan dari berbagai industri untuk menunjang bisnis mereka. Setiap proses didampingi oleh ahli IT profesional dan tersertifikasi utuk memastikan kualitas, baik ketika solusi sebelum maupun sesudah diimplementasikan.